Showing themes that are Seo, fast loading, light, fresh and professional.

Featured Post

15 Game PC dengan Grafis HD Terbaik 2017

Assalamualaikum Wr.Wb
apa kabar sobat star.ID baik baik saja kan
ini adalah postingan pertama saya di blog ini. simak baik-baik Ok!!!. :b

Yang pertama saya akan mengenalkan diri, udah ada yang tahu dengan saya? pasti belum kan? Nama saya Start riawan adji makanya saya buat domain dengan startTeqno.blogspot.com juga karena saya butuh emailnya lumayan kan email punya domain sendiri biar agak keren gitu kaya orang-orang professional padahal saya newbie banget hehe.


MAU TAHU KENAPA SAYA MEMBUAT BLOG?

Saya membangun blog pada tahun 2017 dimana saya saat itufikir bagaimana bekerja dengan santai...dan saya menemukan suatu artikel..yg mengajarkan saya tentang BLOG

Waktu itu saya gak punya tujuan untuk apa blog ini dibuat dan belum tahu seperti apa fungsinya blog ini. Ternyata saya pelajari lebih dalam banyak manfaatnya juga terutama untuk orang lain. Kita menyajikan apa yang dibutuhkan oleh orang lain bukannya tugas kita sebagai manusia memberikan manfaat yang bisa membantu orang lain?

LALU BLOG INI MEMBAHAS TENTANG APA?

Maklum saya newbie, itulah yang sering kita dengar kutipan emas dari para newbie seperti saya hehe, bukan merendah tapi benar faktanya. Saya juga baru belajar saya belum terlalu tahu lebih dalam di dunia blogging. Tetapi keinginan saya yang kuat tiap hari belajar otodidak tanpa guru di dunia perblogging.

bagi mastah yang telah baca statement ini dengan senang hati jika ada yang mau belajar bareng atau memberikan arahan kepada saya dan teman-teman biar tidak salah jalan di dunia blogging hehe.

Karena waktu itu saya belum tahu blog itu lebih baik dibangun dengan rencana yang matang, yang saya sebut blogging plan. Apa itu blogging plan? Menurut saya kita harus merencanakan kita mau membangun blog apa dengan tema apa biasanya sering disebut “niche”.

Kembali lagi ke atas maklum newbie jadi saya belum tahu. Blog ini benar-benar berantakan, kenapa? karena semua topik saya bahas disini, emang gak boleh ya? Bukannya gak boleh melainkan lebih baik kita membahas dalam 1 topik dengan terinci atau lebih spesifik lagi.

Misalnya nih kalian punya basic di kesehatan, maka lebih baik bahas itu sesuai dengan keahlian masing-masing. Bukan pembaca doang yang akan suka dengan blog kita, google juga bakalan suka. Google bakalan suka karena penulis dan pemilik blognya orang yang akan bisa dipercaya nantinya, tahu ilmu dan dasar dari blog yang telah dibahas makanya kontenya pun akan berkualitas.

Bayangkan jika kamu punya basic di dunia Teknologi tapi kamu membahas tentang kesehatan. Pasti ilmu yang kita dapat juga dari google kemudian kita rewrite bukan? Saya bukannya ingin menggurui itu cuman saran saya.

Selama membangun blog starTeqno.blogspot.com saya banyak belajar dari sana jadi tahu cara kerja BLOG itu seperti apa, cara membuatnya seperti apa dan masih banyak lagi pokoknya hari-hari yang telah dilalui dengan belajar seputar blogging dengan hosting ini.

Nah itu tadi sekedar perkenalan diri saya .....

Related Posts

There is no other posts in this category.
Seorang manusia biasa yang mencoba keberuntungannya di blogger.
  • Facebook
  • YouTube
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    0 Response to "Perkenalkan Diri saya"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel