Showing themes that are Seo, fast loading, light, fresh and professional.

Featured Post

15 Game PC dengan Grafis HD Terbaik 2017


5 Manga Yang Pernah Dibuat Oleh Kreator Naruto, Masashi Kishimoto


Siapa yang tidak kenal Masashi Kishimoto? Ia adalah mangaka (komikus) sekaligus pencipta manga Naruto yang masih terkenal hingga sekarang. Sebelum ia membuat manga Naruto, Masashi sudah pernah membuat manga sebelumnya, namun tidak terlalu terkenal seperti Naruto. 

Setelah Naruto pun, ia juga beberapa kali membuat manga baru meskipun itu hanya One Shot (1 chapter/volume tamat). Mau tau manga apa saja yang pernah Masashi Kishimoto buat? ini dia beberapa manga yang pernah Masashi buat sebelum dan sesudah Naruto:


1. Karakuri

Ini adalah manga pertama ciptaan Masashi yang dibuat pada tahun 1996. Ceritanya berawal dari munculnya wabah penyakit yang menyerang warga Jepang, maka diadakan penelitian untuk mengatasi penyakit tersebut. Namun, penyalahgunaan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab malah menimbulkan masalah yang lebih besar dengan menghasilkan mahluk-mahluk Android.

Untuk mengatasinya, maka dibentuklah kesatuan khusus yang bernama Karakuri. Didalamnya terdapat member yang bernama Kiru. Penampilannya mirip dengan Sasuke Uchiha saat masih kecil. Kalau kamu mau baca manganya, bisa baca Disini. (cuma nemu yang english doang)


2. Naruto

Inilah Manga legendaris yang membuat nama Masashi Kishimoto terkenal. Manga ini Rilis pada tahun 1999 di Jepang dan animenya mulai tayang tahun 2002, tren Naruto dengan cerita Ninjanya dengan cepat dikenal diseluruh dunia.

Manga Naruto telah tamat November 2014 lalu pada chapter 700. Setelah Naruto tamat, Ia juga membuat seri pendek lanjutannya yang berjudul Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akaira no Hanatsuzuki (The Seventh Hokage and the Scarlet Spring) pada April 2015 lalu. Walaupun Naruto telah tamat namun manga ini akan terus dikenang di hati Animelovers sedunia. 


3. Bench

Manga ini bercerita tentang olahraga baseball yang menurut data karena memang olahraga favorit Masashi adalah baseball. Manga ini adalah manga One Shot yang dipublikasikan pada 11 Oktober 2010 oleh Shonen Jump.

Manga ini bercerita tentang pembagian tim baseball di suatu sekolah, tim D yang disebut tim 'tak dianggap' yang berisi pemain2 amatir yang diremehkan karena kemampuan mereka yang sangat kurang berusaha membuktikan bahwa mereka juga mampu menyaingi tim A, B, ataupun C. Kalau mau baca manganya baca Disini.


4. Mario

Inilah manga yang pernah booming karena digosipkan alasan Masashi Kishimoto ingin segera mengakhiri manga Naruto dikarenakan ingin menserialisasikan manga one shot ini . Manga ini dirilis pada 2 Mei 2013. Menurutnya, Mario adalah karya terbaiknya.

Ceritanya berbeda 180 dengan Naruto karena setting tempat yang digunakan sangat modern dan menggunakan senjata-senjata modern. Manga ini bercerita tentang mafia dengan banyak pistol dan lebih diperuntukan kepada remaja akhir karena ada beberapa adegan keras. Di Manga ini pistol itu pasti ada disetiap halaman hingga terkesan keras sekali. Kalau mau baca manganya bisa baca DISINI.


5. Boruto

Boruto Uzumaki, dialah anak sulung Naruto & Hinata yang mewarisi jiwa pantang menyerah dari ayah & kakeknya. Setelah muncul di chapter terakhir Naruto, Masashi membuat chapter one shot yang khusus menceritakan Boruto dan timnya. Walaupun Masashi mengatakan tidak akan melanjutkan manga Boruto, tapi kisahnya sendiri telah dijadikan film yang berjudul Boruto: Naruto The Movie

Related Posts

Seorang manusia biasa yang mencoba keberuntungannya di blogger.
  • Facebook
  • YouTube
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    0 Response to "5 Manga Yang Pernah Dibuat Oleh Kreator Naruto, Masashi Kishimoto"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel