Showing themes that are Seo, fast loading, light, fresh and professional.

Featured Post

15 Game PC dengan Grafis HD Terbaik 2017

Fakta unik tentang  anime Boruto, Naruto Next Generations. yg wajib kalian ketahui!!!



kali ini admin start riawan akan mengungkap fakta unik dari anime BORUTO ok..jadi simak baik².
Cerita Naruto yang terbaru memperlihatkan generasi baru ninja, dimana Naruto menikah dengan Hinata dan mempunyai 2 orang anak yakni Boruto dan Himawari. Sama Seperti seri Naruto, anak naruto yakni Boruto memiliki seri anime dan manganya tersendiri yang terbit sebulan sekali. Seri Boruto ini pun sepertinya dapat menarik penggemar lama Naruto dan menarik penggemar baru khusus Boruto. Dalam bebrapa seri tentang Boruto yang baru terbit baik itu manga, movie maupun anime, berikut kami sajikan beberapa fakta menarik tentangnya.

1. Boruto, anak Naruto dan Hinata



Siapa sangka kalau naruto akan menikah dengan Hinata karena dalam cerita manganya naruto menyukai sakura, walaupun banyak fans Naru-hina, seperti author sendiri.

2. Dada (Oppai) Hinata mengecil setelah punya anak



Sebenarnya, penampilan pertama Hinata di film Boruto : Naruto  The Movie sudah membuat siapapun pembaca atau penonton setia sadar. Terutama setelah sebelumnya menyaksikan kisah Road to Ninja. Jangan menganggap hal ini simpel dan tidak berdampak. Karena bisa dikatakan bahwa dampaknya cukup besar. Namun meski tidak sebesar dulu, dada Hinata di film ini tampak lebih sesuai dimana membuat tampilan hinata lebih ‘Kawaii’ dengan baju sehelai yang dikenakannya.

3.arti kata Boruto



Kata “Boruto” merupakan pengucapan orang Jepun untuk kata “Bolt (baut).” Referensi nama ini berdasarkan nama dari bekas kawannya, Neji, yang bermaksud “skru” (捻子)

4.Dattebase ?


Sama dengan Naruto, Boruto juga memiliki kebiasaan menambahkan kosakata aneh di akhir kalimatnya (dattebasa).

5. Rasengan Boruto



Boruto memiliki mode Rasengan yang sangat unik. Dengan memadukannya dengan elemen angin Boruto dapat melemparkan rasengan-nya dan rasengan tersebut perlahan menghilang dari pandangan tetapi tetap dapat mengenai target. Hal ini menjadikan Boruto sebagai orang pertama yang mampu menggunakan Rasengan dengan cara dilempar.

6. Identitas Mitsuki



Mitsuki yang merupakan teman satu tim degan Sarada (putri Sasuke dan Sakura) dan Boruto. Sejak dibuatnya serial Naruto Gaiden oleh Masahi sensei, kehadiran Mitsuki ini terus diperdebatkan dan menjadi misteri. Karena tidak dijelaskan siapa orang tuanya yang sebenarnya. Tapi pada film Boruto: Naruto The Movie ini semuanya diungkap. Dimana Mitsuki mengungkapkan identitasnya. Sejak sebelumnya, Mitsuki selalu mengatakan bahwa ia mengetahui segalanya dari orang tuanya, termasuk fakta bahwa Sasuke adalah satu-satunya shinobi yang mampu menandingi hokage ke-7

Mitsuki mengatakan kepada Boruto dan Sarada “Kalian harus menunjukkan rasa hormat kepada orang tuaku.” Kedua temannya itu langsung bertanya-tanya, siapa orang tuamu? Dan Mitsuki menjawab “Mereka memanggilnya Orochimaru.” Whaaaaaaatttt?

7. Sarada Menyukai Boruto


Mungkin sifat ini menurun dari Sakura yang menggilai Sasuke. Namun sifat Tsunderenya itu mungkin turunan dari Sasuke yang sedikit ‘gengsi’ dalam mengakui perasaannya pada naruto (perasaan sebagai sahabat loooh). Meskipun Sarada selalu tampak mencari masalah dan marah seperti Sakura ketika di dekat Boruto yang membuat mereka jadi sering ribut gak jelas, seperti saat membedakan beruang dan panda.

Namun di sisi lain, Sarada juga tampak terpana ketika Boruto menyelamatkannya atau lebih tepatnya merebut sasarannya. Dan ia juga selalu memperhatikan Boruto diam-diam ketika putra hokage tersebut tengah berlatih rasengan dan sangat senang kala Sasuke menerima Boruto sebagai mudirnya. Begitu pula saat Boruto mengatakan ‘Akan melindungi Sarada‘ saat ia jadi Hokage nanti, Sarada tampak memerah dan merona wajahnya. Dan tidak bisa menyembunyikan kesenangannya tersebut.

8. Bolt Uzumaki



Saat pertama kali Boruto muncul dalam Weekly Shōnen Jump versi bahasa Inggris, namanya dituliskan sebagai “Bolt,” tetapi kemudian direvisi menjadi “Boruto” pada siri manga volume-nya.

9. Byakugan(tenseigan) Boruto



Sebenarnya Masashi Kishimoto akan memberikan Byakugan kepada Boruto, tetapi beliau lupa menggambarnya hingga chapter terakhir Naruto (chapter 700) terlanjur terbit.

10. Terinspirasi dari Dragonball Z



Dalam sebuah wawancara di TV Masashi Kishimoto mengungkapkan bahawa inspirasinya untuk menjadikan Sasuke sebagai gurunya Boruto adalah Picolo yang menjadi gurunya Son Gohan dalam siri Dragon Ball Z.


itu dia fakta unik dari anime BORUTO..
kalo kalian setuju/tidak komen dibawah...
disertakan alasannya mengapa tidak setuju..!!!
dan kalo ada yg lain silahkan komen dibawah juga!!!. ok

Related Posts

Seorang manusia biasa yang mencoba keberuntungannya di blogger.
  • Facebook
  • YouTube
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    0 Response to "Boruto, Naruto Next Generations. fakta unik yg wajib kalian ketahui!!!"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel